google-site-verification=X1vYYHi_DQNgwf1NlzBz4dEx93FHKE9LagvLVMk7N1k

Crazy Romance, Film Korea yang Bisa Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Crazy Romance adalah tentang bagaimana realita menemukan seseorang yang baru, ketika kita tidak bisa move on dari mantan.

Disutradai oleh Kim Han-Kyul, menjadi reuni Rae-Won Kim dan Hyo-Jin Kong setelah drama terakhir mereka 16 tahun silam, yaitu Snowman. Film drama komedi yang sangat ringan ini sudah tayang di Indonesia sejak 6 November 2019. Crazy Romance juga menjadi satir untuk banyak orang yang merasa menikah adalah kunci mutlak kebahagiaan.

Kamu merasa stuck sama mantan? Tidak bisa move on? Wah Crazy Romance mungkin bisa jadi film yang cocok banget untuk bikin kamu berkaca pada realita. Crazy Romance bercerita tentang Lee Jae-Hoon yang diperankan oleh Rae-Won Kim, seorang pemuda putus cinta yang gagal menikah. Hampir setiap saat Lee selalu dijodohkan oleh teman-temannya agar dia bisa menikah secepatnya, namun tetap saja dia tidak bisa melupakan sang mantan.

Begitu juga dengan Oh Sun-Young yang diperankan oleh Hyo-Jin Kong. Dalam film Crazy Romance, Sun-Young adalah seorang wanita yang putus cinta karena diselingkuhi oleh sang pacar namun selalu diajak balikan. Sun-Young menjadi realita cewek jomblo yang harus sudah menikah karena alasan umur. Drama dimulai ketika Sun-Young menjadi pegawai baru di tempat dimana Jae-Hoon bekerja dan menjadi bawahannya.

Ketika melihat trailernya jujur saya berharap pemeran ceweknya bisa lebih manis dan menarik dari Hyo-Jin Kong, namun ketika menontonnya saya baru mengerti kenapa sang sutradara merasa Sun-Young sangat klop dengan Hyo-Jin Kong sendiri. Semakin mengikuti alur film, saya pun merasakan kalau Hyo-Jin dalam film ini sangat manis dan bisa bikin saya mesem-mesem sendiri.

Reuni 16 tahun beradu akting dalam Crazy Romance
Rae-Won Kim dan Hyu-Jin Kong dalam Crazy Romance
(https://sg.news.yahoo.com/)

Walau sudah 16 tahun sudah tidak berpasangan, kalian pasti masih bisa melihat karisma Rae-Won Kim dan Hyu-Jin Kong masih sangat kuat untuk bisa bikin kalian ketawa-ketawa dan bikin perut geli sendiri. Secara teknik film ini sebenarnya biasa saja tidak ada yang spesial, namun bagaimana alur ceritanya yang naik turun sukses dikemas sang sutradara secara apik dan halus, saya jamin kalian pasti akan rindu masa-masa PDKT sama pasangan.

Secara keseluruhan film ini bagus, bisa dibilang lebih dari bagus karena berhasil membuat emosi saya terbawa ketika menontonnya. Kalau kamu sedang galau dan putus cinta segera tonton saja, film ini saya jamin bisa bikin kamu semangat lagi. Baca juga artikel Popkor yang lain supaya bikin hari-hari kamu tambah semangat juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

google-site-verification=X1vYYHi_DQNgwf1NlzBz4dEx93FHKE9LagvLVMk7N1k